Budaya Bisnis Negara Indonesia | Bisnis Indonesia
Budaya Bisnis Negara Indonesia | Bisnis Indonesia
Baca artikel lengkapnya klik disini
Bisnis Indonesia adalah bisnis adalah sejumlah total usaha yg meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, usaha jasa dan pemerintah, yg bergerak dalam bidang membikin dan memasarkan barang dan jasa kepada konsumen dalam ruang lingkup wilayah dalam Indonesia.
Bisnis dalam artiese luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan suatu aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).
Menurut Paillette E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dri seluruh aktivitas dan usaha untuk mencari keuntungan dengan menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi sistem perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan yang lain memberikan jasa.
Sedangkan perilaku merupakan tindakan seseorang pada kehidupan sehari-hari. Oleh hal ini karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok jamaah yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan melalui transaksi.
Jenis - model Bisnis
Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), wujud beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan seperti berikut:
Comments
Post a Comment